11 Jan 2011

LAPAK

Persolan yang ada di sekitar kita sangat kompleks. Dengan hati, segalanya bisa seteratur pusaran galaksi dan setenang permukaan danau yang dalam..
Melalui akal -anugrah terindah yang pernah kita miliki- benang kusut dapat terurai semulus jalan tol. Asalkan kita mau berfikir..
Pedang  tumpul sekalipun dapat menebas lapisan baja, unta juga mampu melewati lubang jarum, bila yang bermain adalah imajinasi. Tidak ada aturan, brutal, hingar, binar! Tapi, syahdu, merdu dan membuai..

Hanya butuh sejengkal lapak untuk memuntahkan segala isi hati, pikiran dan imajinasi..  investasi dalam brangkas yang suatu saat menjadi incaran jutaan pasang mata anak manusia. Untuk diambil nilainya, atau sekedar cemilan menemani acara minum kopi. Untuk solusi, atau menambah panjang lekukan labirin paradigma..

Entahlah, tanyakan pada rumput yang tidak lagi bergoyang.. kena imbas isu globalwarming!

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Semua tentang sadah, hanya ingin berbagi pada dunia tetangga, apasaja yang dirasa di dunianya, dunia sadah..

RSS Subscribe

Fans Club

SEBUAH CATATAN SELAMA KULIAH... Khartoum Institute for Arabic Language(KIFAL)-SUDAN “Ilmu ibarat hewan buruan, dan tulisan adalah alat untuk memburunya. Maka, ikatlah hewan buruanmu dengan tali yang kuat.. (IMAM SYAFI'I RA)